Harga Tiket Jakarta Aquarium, Jam Operasional, Lokasi, Sarana hingga Fasilitas dan Akomodasi

Sedang mencari informasi tiket Jakarta Aquarium untuk merealisasikan agenda berlibur dengan keluarga? Simak infonya di sini, ya!

1. Harga Tiket Masuk Jakarta Aquarium

Saat ini, tiket Jakarta Aquarium dapat dibeli dengan harga Rp150 ribuan sampai Rp170 ribuan untuk kelas reguler. Sementara untuk kelas premium, harganya mulai dari Rp190 ribuan hingga Rp220 ribuan, harga tersebut tergantung pada jadwal berlibur calon pengunjung, weekdays atau weekend.

2. Zona Atraksi

Di Jakarta Aquarium, Anda akan menemukan banyak wahana yang lucu dan unik. Seperti, kolam sentuh, create your own fish, sea explore, dan banyak lagi yang cocok dijadikan tempat wisata keluarga.

3. Jam Operasional

Jakarta Aquarium beroperasi setiap Senin sampai Minggu mulai dari jam 10.00 sampai dengan 21.00. Untuk diketahui, operasional lokasi wisata ini menyesuaikan dengan jam buka Neo Soho Mall, sehingga, tidak diberlakukan jam khusus, meskipun di hari-hari tertentu.

4. Akses dan Sarana ke Jakarta Aquarium

Untuk sampai di Jakarta Aquarium, masyarakat Jakarta Pusat bisa melewati Jalan Raya Tomang dan Jalan Medan Merdeka. Sementara, jika rute dimulai/melewati Bandara Soekarno Hatta, Tol Lingkar Luar atau Tol Bandara dapat dijadikan alternatif.

Selain itu, calon pengunjung juga bisa memakai Jalan Raya Daan Mogot untuk sampai di tempat wisata biota laut itu. Akses lainnya juga bisa dimulai dari Stasiun Pasar Senen.

Sarana umum yang bisa digunakan di antaranya Kereta Rel Listrik (KRL) untuk daerah luar Jakarta, seperti Bogor dan sekitarnya. Sampai di Jakarta, calon pengunjung bisa memakai angkutan umum atau ojek untuk sampai di lokasi wisata, transportasi lain seperti Kopaja, Transjakarta, dan kendaraan lain juga bisa mengantar ke Anda, menyesuaikan kebutuhan.

5. Lokasi Jakarta Aquarium

Untuk diketahui, Jakarta Aquarium berada di Lantai LG101–LGM101, Neo Soho Mall, yang terletak di Jalan Letjen S. Parman. Tepatnya, di Kaveling 28, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta atau Jakarta Barat.

Demikianlah informasi mengenai tiket Jakarta Aquarium dan seputarnya. Semoga bermanfaat, terutama bagi yang bernecana untuk wisata di Jakarta.