Ingin Si Kecil Pintar Bahasa Mandarin? Les di LingoAce Saja

Konon, belajar bahasa Mandarin lebih susah nih dari bahasa Inggris. Salah satu alasannya sepertinya karena pengucapannya yang lebih susah. Tapi jika pembelajarannya dilakukan sejak kecil, anak pasti akan terbiasa dan biasanya pada masa pertumbuhan lebih mudah untuk menyerap berbagai informasi.

Di era yang sudah semakin maju ini, pintar bahasa Mandarin sejak dini sangat penting lho. Ada banyak sekali keuntungan yang didapat seperti kesempatan kerja yang lebih luas, circle pertemanan skala internasional, mudah pergi ke banyak negara berbeda karena tidak terhalang bahasa, dan banyak lagi.

Bagaimana Cara Mengajari Si Kecil Bahasa Mandarin?

Setelah mengetahui bahwa memiliki keterampilan bahasa Mandarin memberikan banyak keuntungan dan Anda setuju dengan ini, yang selanjutnya muncul di benak Anda mungkin adalah pertanyaan tentang bagaimana cara mengajari anak bahasa Mandarin sementara Anda sendiri tidak menguasainya.

Tidak perlu bingung ya, karena kini sudah ada banyak sekali tempat kursus untuk belajar bahasa Mandarin seperti salah satunya adalah LingoAce, yang merupakan tempat kursus bahasa mandarin online.

Karena berbasis online, para orang tua juga tidak perlu khawatir sang buah hati sering keluar rumah dan berada di tempat ramai di masa new normal ini. Tapi, mengapa harus ke LingoAce? Berikut adalah sederet alasannya:

1. Pengajar Berkualitas

Bukan sembarang pengejar, LingoAce hanya menggandeng para pengajar bersertifikat yang memang mahir dalam bahasa Mandarin, tidak hanya secara teori dan tulisan tapi juga aksennya.

Aksen yang benar dalam pengucapan bahasa asing yang dicontohkan oleh pengajar berpengaruh besar lho pada keterampilan bahasa yang nantinya dimiliki para murid.

2. Kelas yang Tidak Terlalu Ramai

LingoAce memiliki metode belajar mengajar yang efektif seperti salah satunya tidak memasukkan terlalu banyak murid di satu kelas yang sama, sehingga nantinya setiap murid benar-benar bisa mendapat perhatian dari sang guru.

3. Kelas Tidak Membosankan

Jangankan belajar bahasa asing, mata pelajaran bahasa Indonesia saja yang menjadi bahasa ibu di negara ini bisa tidak diminati oleh para murid jika metode pengajarannya tidak menyenangkan lho.

Tapi berbeda nih dengan LingoAce yang menerapkan sistem pembelajaran menarik dan kreatif sehingga anak-anak tidak mudah bosan dan bahkan bisa merasa bahwa belajar bahasa Mandarin itu seru seperti sedang bermain.

4. Memiliki Pakar Kurikulum Sendiri

Bukan asal menggunakan sistem atau metode belajar mengajar dan dengan materi pelajaran yang tidak terarah, LingoAce justru memiliki pakar kurikulum yang selalu update secara internasional dan bisa menciptakan kurikulum terbaik sesuai dengan visi misi LingoAce plus sesuai dengan para murid.

Kapan lagi bisa belajar bahasa Mandarin hanya secara online dan dengan banyak keunggulan seperti di atas jika tidak di LingoAce? Masih ada lagi nih satu keunggulannya, yaitu kelas gratis untuk pendaftar baru. Yuk buruan, klik di sini untuk mendaftar dan mengisi form online segera.