Rekomendasi Asuransi Penyakit Kanker yang Tepat

Kanker merupakan salah satu penyakit berbahaya yang dapat mematikan. Penyakit ini mempunyai banyak jenis yang bisa diderita oleh seseorang. Mulai dari kanker hati, kanker mulut, kanker payudara, kanker serviks, dan masih banyak lainnya. Penyebab dari seseorang mengalami kanker sendiri ada banyak faktor yang melatarbelakanginya. Seperti karena gaya hidup tidak sehat ataupun bisa karena faktor gen. Sehingga bagi yang mempunyai keluarga yang mempunyai riwayat penyakit kanker, sebaiknya perlu berhati-hati dengan menjaga kesehatan lebih baik. Selain cara tersebut, akan lebih tenang juga dengan melindungi diri menggunakan asuransi penyakit kanker. Sehingga akan bisa memberikan perlindungan yang dibutuhkan ketika membutuhkan dana untuk perawatan kanker yang diderita.

Salah satu asuransi penyakit kanker yang dapat dipilih adalah yang ditawarkan dari I Love Life Astra. Asuransi tersebut adalah Flexi Critical Illness yang merupakan jenis asuransi kesehatan penyakit kritis. Jenis ini tidak hanya dapat memberikan perlindungan bagi penyakit kanker, tetapi juga penyakit kritis lainnya yang pada umumnya diderita oleh masyarakat Indonesia. Flexi Critical Illness menawarkan perlindungan untuk penyakit stroke, jantung, kanker, dan kanker tahap awal. Sehingga dengan perlindungan yang ditawarkan maka bisa dipilih sebagai asuransi penyakit kritis terbaik. Dimana ketika memilih produk ini akan banyak keuntungan yang bisa didapatkan karena banyak manfaat yang ditawarkannya. Seperti beberapa manfaat memilih asuransi Flexi Critical Illness adalah:

1. Komitmen tahunan dan dapat diperpanjang otomatis

Keuntungan pertama yang didapatkan apabila memilih asuransi Flexi Critical Illness adalah mempunyai komitmen yang tidak mengikat. Untuk perlindungan yang diberikan adalah tahunan saja dan bisa diperpanjang secara otomatis. Sehingga Anda bisa mencoba untuk memilih produk ini apabila menginginkan perlindungan terhadap banyak penyakit kritis yang bisa menyerang. Apabila cocok dengan produknya juga bisa diperpanjang hingga 85 tahun. Sehingga Anda bisa mendapatkan manfaat perlindungan yang ditawarkan dalam kurun waktu lama.

2. Perlindungan hingga 2 miliar

Apabila memilih produk ini juga mempunyai keuntungan dengan uang pertanggungan atau santunan yang besar. Penyakit kanker merupakan jenis yang berbahaya dan membutuhkan perawatan dengan finansial yang besar. Oleh karena itulah pastikan memilih asuransi penyakit kritis dengan tawarkan perlindungan santunan besar. Flexi Critical Illness bisa menjadi pilihan terbaik karena menawarkan uang santunan yang besar apabila Anda terdiagnosa dengan penyakit kritis tertentu. Seperti akan mendapatkan uang santunan hingga 2 miliar yang bisa digunakan untuk melakukan perawatan yang dibutuhkan. Ketika akan memilih produk ini, pastikan terlebih dahulu untuk mengetahui syarat dan pengecualian yang dipunyainya. Sehingga akan bisa membantu untuk mendapatkan manfaat yang terbaik.

3. Mengatur premi dengan fleksibel

Keunggulan dari asuransi ini adalah bisa mengatur premi dengan fleksibel. Dimana premi tersebut perlu dibayarkan dengan rutin sehingga perlu disesuaikan dengan kemampuan yang dipunyai. Oleh karena itulah dengan keuntungan pengaturan premi secara fleksibel, maka akan membantu untuk lebih mudah membayar premi yang dipunyai. Beberapa faktor yang akan mempengaruhi premi tersebut adalah dari besar uang santunan yang dibutuhkan, manfaat yang dipilih, dan juga usia membelinya.

4. Mengajukan klaim secara online

Keuntungan terakhir apabila membeli asuransi penyakit kanker Flexi Critical Illness adalah mendapatkan kemudahan dalam mengajukan klaim. Anda bisa mengajukan klaim tidak hanya secara offline di kantor Astra, tetapi juga bisa dilakukan cukup secara online. Sehingga hal tersebut akan membantu untuk mengajukan klaim dengan lebih mudah dan cepat.