West Ham United Vs Manchester United: Live Streaming & TV, Prediksi, Susunan Pemain Dan Kabar Terkini

United telah memenangkan delapan laga tandang terakhirnya di Liga Primer dan pasukan Ole Gunnar Solskjaer ingin memperpanjang catatan tersebut.

Manchester United bertekad melupakan kekalahannya di Liga Champions dari Paris Saint-Germain dan kini mengalihkan fokus sepenuhnya untuk laga tandang ke markas West Ham United.

Tim Setan Merah, terlepas kekalahan terakhirnya, kini tengah dalam laju delapan kemenangan tandang beruntun di Liga Primer inggris dan jelas mereka ingin meneruskannya.

Meski begitu, untuk melakukan itu tentu tidak mudah mengingat West Ham sukses memenangkan dua pertandingan kandang terakhirnya melawan United di Liga Primer. Tim tuan rumah terakhir kali mencatatkan tiga kemenangan kandang beruntun atas United di kompetisi tertinggi antara Januari 1974 dan Desember 1977 silam.

Live Streaming West Ham United vs Manchester United

Matchday ke-11 Liga Primer Inggris 2020/21 antara West Ham United dan Manchester United akan disiarkan di Mola TV pada Minggu (6/12) dini hari pukul 00:30 WIB.

Simak live streaming West Ham vs Manchester United EPL di Mola TV.

Prediksi Skuad West Ham United

Michail Antonio tidak fit saat jumpa Aston Villa pada Senin kemarin, namun takkan mengejutkan jika dia memimpin barisan depan di partai ini.

Rekrutan anyar Said Benrahma membuat assist untuk memastikan kemenangan di pertandingan terakhir, namun posisinya masih belum dipastikan di starting XI, terlebih Pablo Fornals lebih difavoritkan untuk sekarang.

Andriy Yarmolenko diperkirakan kembali jika hasil tes terakhir menunjukkan negatif Covid-19, namun ia tampaknya belum bisa masuk starting XI.

Prediksi Skuad Manchester United

Manchester United menyambut beberapa pemain yang pulih dari cedera pada pertengahan pekan, namun Luke Shaw masih diragukan karena bermasalah dengan cedera hamstring.

Marcus Rashford terpaksa ditarik keluar melawan PSG seturut masalah di bahu, tapi manajer Ole Gunnar Solskjaer berharap ia bisa diturunkan di pertandingan ini.

Kartu merah Fred melawan PSG hanya akan membuatnya absen di Liga Champions, dan rotasi pemain diperkirakan akan dilakukan Ole di London Stadium.

Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Donny van de Beek berpotensi dipasangkan di lini tengah, selagi Bruno Fernandes bakal bertugas sebagai playmaker.

Preview

Manchester United membidik kebangkitan dari kekalahannya melawan PSG dengan mengincar poin penuh di London Stadium saat jumpa West Ham United.

Jelang pertemuan di pekan ke-11 Liga Primer Inggris ini, United untuk sementara tertinggal satu angka dari West Ham yang menempati urutan kelima, namun pasukan Ole masih menyimpan satu laga lebih banyak.

Opta mencatat ini akan menjadi pertandingan keempat di Liga Primer antara West Ham dan United di mana The Hammers berada di atas Setan Merah, menyusul hasil imbang 0-0 pada Agustus 1998, dan kemenangan 2-1 untuk United pada Agustus 1995 serta September 2014.

Adapun kepercayaan diri United saat ini tengah goyah seturut kekalahan 3-1 kala jumpa PSG, namun mereka sedang bagus-bagusnya di Liga Primer dengan meraih delapan kemenangan tandang beruntun, yang menjadi catatan terpanjang dalam sejarah mereka.

Untuk pertandingan nanti, tim tamu diperkirakan akan mengandalkan penyerang Edinson Cavani, yang di partai terakhir Liga Primer berhasil menghadirkan brace untuk membantu comeback dalam kemenangan 3-2 di markas Southampton.

Sejauh ini, Cavani yang lebih sering dijadikan pelapis di awal kedatangannya telah mencetak tiga gol dan satu assist dari 128 menit bermainnya di kompetisi tertinggi Inggris. Jika dirata-rata, penyerang Uruguay itu mampu berkontribusi gol dan assist di setiap 32 menit penampilannya di Liga Primer dan ia kemungkinan akan menjadi andalan untuk memimpin lini depan di London Stadium.

Prediksi: West Ham United 1-3 Manchester United