Sinopsis Serial Ikatan Cinta

Ikatan Cinta yang ditayangkan pada 14 April 2021 tentunya semakin menarik. Serial yang biasa tayang di RCTI ini semakin banyak digemari orang. Para penontonnya bahkan selalu penasaran dengan setiap episode dari kisah ini. Kali ini disuguhkan pula cerita yang menarik dari serial Ikatan Cinta yang diperankan oleh tokoh-tokoh ternama sehingga cerita yang dihadirkan bisa turut dirasakan oleh para penonton.

Nino marah kepada Elsa

Sebelumnya diceritakan bahwa Nino pada akhirnya telah mengetahui diapa pria yang mengirimkan parfum dan juga bunga pada Elsa. Ternyata pelaku pengiriman parfum dan bunga tersebut adalah teman dari Elsa yang bernama Riky. Untuk serial pada episode kali ini diceritakan mengenai kemarahan Nino. Kemarahan ini tak lain disebabkan oleh perbuatan Elsa. Lebih tepatnya perbuatan Elsa yang selama ini telah secara diam-diam memiliki hubungan dengan Riky di belakang dirinya. Bahkan kali ini Nino marah besar sehingga ia memaksa Elsa untuk mengakui perbuatan RIky. Nino memaksa Elsa untuk mengaku bahwa semua teror yang terjadi selama ini merupakan hasil kiriman dar Riky. Bahkan karena hal ini Nino sampai berusaha untuk bisa mencari dan menemukan berbagai macam bukti yang menguatkan perbuatan Riky pada Elsa.

Nino mencari bukti

Semua perbuatan Riky yang seolah menjadi semacam teror tersebut membuat Nino tidak bisa tinggal diam. Maka Nino kemudian beranjak untuk segera mencari bukti yang sekiranya benar adanya. Hal ini sampai melibatkan satpam yang telah menceritakan semua kelakuan Elsa pada Nino. Bahkan kemudian Nino memergoki bunga yang telah dibuang oleh Elsa. Dari bunga ini maka Nino segera bergerak untuk bisa mencari pembuktian yang lebih kuat. Bahkan Nino mulai mencari segala bukti agar bukti yang diperolehnya nantinya bisa lebih kuat.

Ia mencari bukti dengan cara mencari toko bunga tepatnya toko bunga yang menjual bunga pemberian Riky untuk Elsa. Rupanya benar dugaan Nino bahwa ternyata terungkap nama Riky sebagai pengirim bunga tersebut. Pada akhirnya Elsa akhirnya mengakui bahwa Riky memang menyukainya. Atas hal ini maka Elsa terpaksa menghubungi Riky karena Aldebaran dan Andin telah menuduhnya. Akhirnya Nino percaya pada Elsa. Nino akhirnya meminta Elsa untuk segera memblokir nomer hp Riky.

Diblokirnya nomer hp Riky

Elsa kemudian menuruti kemauan Nino untuk memblokir nomer hp Riky demi menutupi rahasia besar yang dimilikinya tersebut. Namun tentu saja Elsa merasa sangat khawatir bila Riky menjadi marah kepadanya karena nomer hp milik Riky telah diblokirnya. Di tempat yang lain rupanya Riky merasa sangat senang dan merasa tidak sabar untuk menghabiskan malam bersama Elsa. Riky bahkan berniat untuk mencarikan baju seksi dan lingerie di toko online untuk Elsa. Bahkan apa yang dibelinya tersebut akan dikirimkan pada Elsa. Namun saat menelepon Elsa ternyata teleponnya tersebut tidak tersambung. Hal ini tentu saja membuat Riky merasa heran. Hal ini kemudian membuat Riky pergi ker rumah yang diduga merupakan rumah milik Elsa dan Nino. Riky melakukannya dengan harapan agar dapat bertemu langsung dengan Elsa.

Ikatan Cinta untuk seri ini tentunya semakin mendebarkan. Bahkan kelanjutan kisahnya tentu akan membuat Anda sekalian tidak ingin sampai melewatkan serial berikutnya. Apakah nantinya Riky akan memiliki perasaan dendam pada Nino atau apakah kebohongan Elsa akan terbongkar tentu bisa diketahui di episode selanjutnya.