Tips Ketika Membeli Kasur King Koil 180 x 200

 

Kasur King Koil 180 x 200 merupakan salah satu produk dengan ukuran cukup besar, sehingga dapat membuat nyaman pemakainya. Namun, tidak hanya ukuran saja yang perlu dipertimbangkan, beberapa hal berikut perlu diperhatikan ketika Anda membeli alas tidur dengan brand terbaik ini.

1. Gunakan Dipan

Supaya tampilan kasur King Koil 180 x 200 terlihat lebih cantik, gunakan dipan sebagai alas di bawahnya. Selain penting untuk menambah kualitas dari tampilan, dipan juga mampu menopang dan menjaga posisi alas tidur yang akan terus-menerus rata dari waktu ke waktu.

2. Pilihlah Model yang Sesuai

Orang-orang yang memiliki masalah dengan sakit punggung pada area bawah, dapat berkurang rasa nyerinya jika memilih kasur yang keras sebagai alas tidur. Namun, jangan memilih kasur yang terlalu keras karena akan ada titik-titik terberat pada tubuh, yakni bagian pinggul dan bahu yang ketidaknyamanan.

3. Pertimbangkan Bahan

Kasur King Koil memang dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, seperti wol dan busa. Keunggulan dari bahan tersebut tentunya sangat berlimpah, yakni bersifat reusable dan biodegradable, tidak menimbulkan kekusutan pada serat, tahan terhadap listrik statis maupun api, mudah menyerap keringat, dan rongga kainnya sangatlah nyaman.

4. Pintar Memilih Penjual yang Tepat

Pilihlah perusahaan yang menyediakan layanan garansi dan ketentuan refund dengan prosedur praktis, bahkan juga menyuguhkan trial period untuk memaksimalkan kebutuhan pengguna. Pastikan seller yang dipilih juga menyediakan layanan konsumen maupun after sales yang ramah, sehingga pengembalian barang dapat berlangsung dengan lebih mudah.

Jangan takut untuk mengeluarkan uang dalam membeli kasur King Koil 180 x 200 untuk kenyamanan dan kesehatan tulang belakang Anda. Tetap perhatikan pabrik atau toko yang menjual alas tidur tersebut, sehingga apa yang menjadi ekspektasi dapat tersampaikan.

5. Uji Coba Kasur

Untuk membuktikan bahan dan tingkat kekerasan yang tepat, lakukan uji coba kasur di toko yang Anda datangi. Penampilan dapat menipu, sehingga uji coba selama 5-10 menit dengan bantal Anda sendiri benar-benar direkomendasikan untuk dilakukan.

6. Pilih Model Yang Sesuai

Kasur King Koil ternyata mengeluarkan varian baru dengan modelnya sendiri. Misalnya, Grand Elegance TM yang memiliki ketebalan matras 35 cm dan supporting zone berupa honeymoon pocket spring yang sangat cocok jika kamu menginginkan model berbahan exclusive euro top dan nanofiber.

Ada pula yang memiliki matras menakjubkan pada setiap aspeknya. Dengan matras setebal 39 cm dan pegas New LFX Spring, Anda akan diberikan kenyamanan beristirahat melalui medium soft material, velour, dan King Koil Talalay yang memancarkan kesan mewah.

Jika ukurannya sudah cocok dengan kapasitas ruangan dan pemakai, pilih kasur yang memiliki model sesuai. Produk King Koil sudah diuji untuk mencapai manfaat maksimum, sehingga penggunanya dapat memanfaatkan kualitas terbaik yang disajikan.

7. Jangan Malu untuk Bertanya

Tips terakhir yang paling penting untuk dilakukan adalah bertanya kepada staf atau karyawan toko. Mengapa hal ini benar-benar penting? Ketika Anda salah memilih, waktu tidur juga akan terganggu dan berdampak pada suasana hati yang menjadi negatif.

Itulah beberapa tips ketika Anda akan membeli kasur King Koil 180 x 200. Secara ukuran mungkin sudah pas dan fleksibel untuk digunakan, tetapi jika hanya tampilan yang diperhatikan, keinginan tidak akan terpenuhi secara total.